salju

ketika hati ii bingung harus mengadu dengan siapa ALLah Tuhan hati ini rasaya bimbang dan bingung tuhan.semua ini karena kesalahanku tuhan aku harus bagaimana ini semua sudah terlanjur apakah aku akan bahagia walaupun hatiku bingung dan apakah aku harus menutupi.aku bingung aku harus memilih siapa disaat aku sedang mencintai seseorang dan seseorang ini jauh dariku tiba tiba aku knal dengan seseorang yang saat ini bersamaku .dia begitu perhatian dengan ku dan dia sangat sayang namun aku tak bisa melupakan kenanganku bersama seseorang yang terdahdulu walaupun dia cma sebentar denganku tapi kenangannya begitu sulit untukku lupakan ...dia seseorang

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES